Cara Menggunakan Obat Kumur Listerine

Apabila saat ini anda sedang mencari informasi tentang obat kumur listerine maka silahkan simak pembahasan ini sampai selesai. Literine merupakan salah satu obat kumur yang digunakan untuk mengatasi bau mulut. Biasanya penyebab bau mulut ini disebabkan oleh adanya mikroorganisme jamur dan bakteri.

Kita ketahui bersama kalau obat kumur ini mengandung berbagai zat yang bisa anda manfaatkan untuk mencegah terjadinya radang gusi dan mengurang plak pada gigi. Zat aktif yang ada pada listerin ini seperti menthol, eucalyptol, dan kandungan lainnya. Tentunya dengan adanya berbagai bahan ini bisa menyatu untuk mencegah terjadinya radang gusi dan berbagai plak yang disebabkan oleh bakteri dan jamur.

Cara Tepat Untuk Menggunakan Listerine

Sebelum anda menggunakan obat kumur maka silahkan anda melakukan sikat gigi terlebih dahulu. Apabila pasta gigi yang anda gunakan terdapat kandungan fluorida maka jangan langsung berkumur dengan menggunakan listerine. Hal ini dilakukan agar obat kumur tidak membuang kandungan flouride dalam mulut.

Langkah selanjutnya anda bisa menuangkan listerine pada gelas ukur dan menggunakannya hanya dnegan 5 sendok teh. Silahkan berkumur dengan menggunakna obat kumur tersebut, kira-kira 30 detik. Pastikan untuk tidak meminum obat kumur tersebut. Ketika sudah selesai maka silahkan membuang sisa listerine ke pembuangan air.

Ada beberapa orang yang memang menggunakan obat kumur ini sebagai rutinitas setelah melakukan sikat gigi. Namun ada juga orang yang menggunakan obat kumur ini ketika ingin mengatasi bau mulut. Salah satu yang perlu anda pahami adalah listerine ini tidak digunakan sebagai pengganti sikat gigi. Sehingga pastikan anda tetap rutin sikat gigi agar gigi anda tetap bersih. Obat kumur ini bisa anda gunakan secukupnya saja, disarankan untuk menggunakan 2 kali saja dalam sehari.

Cara menyimpan listerine dengan baik

Kemudian setelah anda menggunakan obat kumur listerine maka langkah selanjutnya adalah penyimpanan. Jadi pastikan anda menyimpan listerine ini pada suhu ruangan, jadi silahkan untuk menghindarkan obat kumur ini dari cahaya dan tempat yang lembab. Dosis menggunakan listerine untuk orang dewasa adalah 20 ml untuk berkumur di pagi hari dan malam hari. Kemudian obat kumur ini tidak dianjurkan untuk anak-anak.

Kini seiring perkembangan zaman semua aktivitas sudah serba online, sehingga anda pun bisa mendapatkan obat kumur listerine ini secara online. Terlebih saat ini sudah banyak sekali marketplace yang bisa anda gunakan untuk membeli berbagai produk rumah tangga. Dari sekian banyak marketplace di Indonesia, salah satu yang terbaik adalah JD.ID.

Marketplace ini merupakan salah satu perusahaan yang berasal dari Tiongkok dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyenangkan. Tentunya semua produk yang ditawarkan ini pun memiliki legalias sehingga kualitasnnya pun pasti yang terbaik.

Sudah banyak yang merasakan kemudahan berbelanja di JD.ID dengan fitur keamanannya. Selalu menawarkan produk yang orisinil dengan memberikan jaminan kualitas dan garansi. Tentunya apabila anda ingin membeli produk listerine maka dijamin barang berkualitas dan terbaik.
Selain itu marketplace ini sering kali memberikan promo gratis ongkir, sehingga anda pun merasa lebih diuntungkan. Kemudian jasa ongkir yang digunakan pun lebih cepat dibandingkan dengan yang lain. Jadi tidak ada salahnya anda berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan membuka JD.ID.

Demikianlah penjelasan mengenai obat kumur listerine yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Nah, untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan harga terjangkau maka anda bisa mendapatkannya di JD.ID. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda dalam berbelanja online yang aman dan menguntungkan.
Cara Menggunakan Obat Kumur Listerine Cara Menggunakan Obat Kumur Listerine Reviewed by Desain Kadege on 21.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.